Selasa, 16 Agustus 2016

Ikhtiar menjual Tanah dan Bangunan agar cepat laku


Anda ingin menjual tanah atau bangunan seperti rumah, ruko, kantor, gedung, toko, dan lain sebagainya ? saya akan bantu melalui ritual dan amaliyah khusus dengan tujuan ikhtiar atau usaha nyata agar tujuan tersebut dapat segera terealisasi.
Tidak ada ketentuan mahar atau biaya dalam prosesi ini, dan tidak ada ketentuan persentasi komisi dari hasil penjualan tanah atau rumah tersebut, semua berdasarkan kesepakatan bersama agar tidak saling memberatkan. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi saya disini.
Ritual atau amaliyah ini membutuhkan waktu selama 3 hari dengan ilustrasi sebagai berikut :
  1. Membuat kesepakatan bersama antara pemohon dan saya mengenai mahar ritual dan komisi penjuala.
  2. Pemohon mengirimkan sampel tanah secukupnya dari lokasi tanah atau rumah bisa dikirim melalui jasa pengiriman atau datang langsung ke tempat saya. Pengambilan sampel tanah usahakan tidak bersentuhan langsung dengan tangan.
  3. Setelah sampel tanah sampai ke saya, selanjutnya memulai prosesi ritual yang membutuhkan waktu selama 3 (tiga) hari.
  4. Setelah ritual selesai, tanah diambil kembali bisa diambil langsung ke tempat saya atau bisa saya paketkan ke alamat pemohon.
  5. Tanah yang sudah diritualkan sebagian ditabur kembali di lokasi tanah/bangunan dan sebagian lagi ditabur di jalanan yang ramai dilalui orang banyak.
  6. Selesai
Berdasarkan pengalaman waktu sampai akhirnya tanah atau bangunan tersebut laku terjual adalah maksimal 3 bulan setelah tanah ditaburkan. Jika dalam waktu 3 bulan tanah/bangunan laku terjual, maka saya berhak atas komisi penjualan yang sebelumnya sudah disepakati bersama, namun jika ternyata tanah/bangunan laku terjual lebih dari 3 bulan maka saya tidak lagi berhak atas komisi tersebut. Dalam hal ini sangat dibutuhkan sikap saling percaya, artinya saya tidak akan tahu kapan atau di hari keberapa tanah/bangunan tersebut laku terjual, namun kejujuran akan lebih mulia dan pasti akan membuahkan keberkahan. Insyaallah.
Dan semoga keilmuan ini memberikan manfaat bagi siapa saja yang membutuhkan.

segala sesuatu hanyalah Allah SWT yang menentukan...manusia hanyalah berikhtiar dan berusaha
untuk konsultasi hub. 085 220 661 361

0 komentar:

Posting Komentar