Selasa, 16 Agustus 2016

Jasa pelet Jarak jauh





ANDA SEDANG PUNYA MASALAH PERCINTAAN ATAU SEDANG DALAM MASALAH KEHARMONISAN DENGAN PASANGAN ANDA SEPERTI PACAR, SUAMI, ATAU ISTRI. SAYA AKAN BANTU PECAHKAN MASALAH ANDA MELALUI PENDEKATAN SPIRITUAL.
Ilmu pelet memang sudah menjadi salah satu senjata ampuh untuk menyelasaikan masalah percintaan dengan pasangan. Seperti pertengkaran yang tak kunjung selesai dengan suami/istri, diputuskan oleh pacar dengan adanya sebab yang jelas, atau cinta yang ditolak mentah-mentah oleh seseorang yang sangat diidamkan. Metode pelet pun sangat berbeda dengan ilmu mahabbah walaupun tujuan dari keilmuan itu sama yaitu mendapatkan cinta dan kasih sayang. Pelet lebih mengedepankan pengaruh fikiran, artinya akan dikirim sebuah program fikiran yang kita kehendaki ke dalam hati dan fikiran si penerima. Sehingga si penerima akan bersedia melakukan hal apa saja sesuai apa yang sudah kita programkan dan ada kecenderungan memaksanya.
Cara mengirimkan pengaruh fikiran hanya bisa dilakukan jika ada media benda yang sudah disentuh oleh calon penerima, yang lebih bagus lagi adalah sampel dari anggota tubuhnya seperti rambut, kuku, darah, dan lainnya. Kemudian akan di lakukan ritual pemanggilan khodam yang nantinya khodam akan kita beritahukan semua hal yang akan kita inginkan supaya dilakukan dan dikerjakan oleh calon penerima. Selanjutnya mengirimkan khodam tersebut agar merasuk ke dalam fikirannya.
ika ingin berkonsultasi masalah percintaan bisa langsung menghubungi saya  di 

 085 220 661 361

0 komentar:

Posting Komentar