Minggu, 21 Agustus 2016

Jasa Pelet Mahar bayar setelah berhasil




Ilmu pelet dan ilmu pengasihan sama sama merupakan cabang ilmu gaib yang khusus berfungsi untuk mempengaruhi alam bawah sadar seseorang agar tertanam rasa cinta maupun sayang yang dalam kepada orang yang mengirim ilmu pelet atau pengasihan tersebut.

KI ENDED SPESIALIS KHUSUS DUKUN SANTET,TELUH,PELET  & MASALAH-MASALAH LAINNYA…!!!


KI ENDED
Sesepuh dukun santet dan pelet ASLI GARUT JAWA BARAT yang namanya sudah terkenal sejak tahun 1989,yang ilmunya merupakan gabungan ilmu Garut dan Banten, Siap membantu semua problem anda.
KI ENDED Adalah solusi cepat anda dalam menyelesaikan masalah…!!!
Dimanapun anda berada, Bila anda butuh jasa santet& Pelet,Maka situs ini adalah situs yang tepat & bertanggung jawab untuk anda.
KI ENDED Spesialis khusus santet, Teluh & pelet…!!!
Menerima jasa santet bergaransi Ampuh – Mati & Terbukti…!!!

Anda di sakiti orang…???

Menyingkirkan lawan politik…???
Masalah karier…??? 
Masalah wanita…??? 
Masalah pria…???
Kesabaran ada batasnya…!!!
Saatnya dendam untuk dituntaskan…!!!
Gunakan jasa Ki KI ENDED,semua dijamin beres…!!!

Santet aki tidak akan terdeteksi oleh siapapun baik Paranormal ataupun ulama besar sekalipun…!!!
KHUSUS KONSULTASI HUB : 082 218 850 536
Khusus bagi yang serius, tidak main-main dan mempunyai kemampuan pendanaan…!!!

INGAT...

MAHAR SETELAH BERHASIL



KESABARAN ADA BATASNYA..

SAATNYA PEMBALASAN DENDAM…!!! 

GUNAKAN JASA KI ENDED, SEMUANYA AKAN BERES…!!!

GARANSI: AMPUH – MATI & TERBUKTI…!!!!

HATI-HATI DENGAN SITUS-SITUS YANG MENAWARKAN JASA SANTET DAN PELET DENGAN BAYAR UANG DI MUKA ALIAS DP,DENGAN ALASAN BUAT BIAYA BELI ALAT-ALAT RITUAL & SASAJEN SANTET DLL...MASA TU DUKUN GA PUNYA MODAL....

 Data anda dan lawan anda akan AKI hapus demi keamanan anda, DIJAMIN AMAN…!!! KI ENDED tidak terdeteksi oleh siapapun baik Paranormal ataupun ulama besar sekalipun!

TUNTASKAN DENDAM KESUMAT ANDA SEKARANG JUGA…!!!

KHUSUS KONSULTASI HUB : 082 218 850 536

GARANSI: AMPUH – MATI


KETENTUAN DAN BIAYA

Sebelum kami bekerja atau melakukan ritual maka kami harus menerima dulu identitas anda  dan korban anda,seperti nama,alamat, foto anda dan foto korban anda.Kami bisa melakukan jarak jauh walaupun sasaran target ada di luar negri,kami akan menerawang dulu seberapa lama target anda bisa kami lumpuhkan, seberapa kuat benteng ghaib yang menjaganya(jika ada),minimal target akan tumbang 3 hari ataupun 7 hari atau pun lebih tergantung bentengnya...

Untuk biaya ataupun dana ritual,kami tidak menerima sepeserpun sebelum kami bekerja,ingat...penipuan jaman sekarang sudah berkeliaran...masa dukun tidak punya uang untuk melakukan ritual.....???

JADILAH ANDA PEMBACA YANG CERDAS


Ingat !!!

 Disini saya cuma mau komen soal "Jasa Pelet dan Santet"

Dan saya mau bilang ke kalian, jangan pernah mahar untuk jasa pelet atau santet yang ada di DUNIA ONLINE kalau harus mahar penuh didepan atau harus ada uang muka/dp untuk jasa pelet atau santet nya

Dunia ghaib/supranatural/paranormal/dukun memang tidak bisa kita ukur dengan logika bagaimana cara kerjanya. Tapi kalau soal "Mahar harus didepan" ini jelas bisa kita pakai logika !!!

Coba kalian pikir, kalau emang tu dukun ampuh dan sakti, kenapa harus mahar didepan atau harus ada uang muka ?!!!

Kalau tu dukun ngasih alasan untuk biaya ritual dan biaya-biaya lain, jangan mudah percaya. Masa tu dukun ga punya modal sih ntuk tanggung biaya awal. Kalau emang tu dukun takut pasiennya kagak bayar, gampang aja kan. Tinggal dilepaskan saja lagi pelet atau disantet aja sekalian si pasien. Toh data2 diri dan lainnya tentang si pasien udah ada sama tu dukun ...

Betul ga ? Logika ga ? masuk akal ga yang saya bilang ??!!??


Jangan terkecoh dengan judul keren dan kata-kata manis dan janji-janji yang muluk2 dari si dukun santet dan dukun pelet yang buka lapak di dunia online, kalau memang harus mahar didepan atau harus ada uang muka.



Aki berusaha Anda Sanggup dan Jujur untuk membayarnya
 


TERBUKTI…!!!!!!!



24 komentar:

Unknown mengatakan...

minta nomornya yang aktif ki?

Anjel mengatakan...

Gmn cr hubungin ki ya?

Anjel mengatakan...

Apakah ada nomor yg aktif ato ada line yg bisa lgsng d hubungin?

Jasa Santet Online mengatakan...

081 394 753 927

hanang mengatakan...

minta no yang aktif ki

Jasa Santet Online mengatakan...

kirimka aj ke email kisantet@gmail.com

Unknown mengatakan...

Gk bisa di hub ki no nya

Unknown mengatakan...

Ngk bsa dihub, kemana mw kokonsultasi

Unknown mengatakan...

knp susah di hubungi atau di sms

Jasa Teluh Online Terpercaya mengatakan...

aktif gan ..itu no WA jg

Jasa Teluh Online Terpercaya mengatakan...

di WA aja gan..inni no WA

Anonim mengatakan...

Awas !!!! Ketipu sama dukun cabul nanti !!!

Unknown mengatakan...

Kalau boleh tau berapa
maharmya


Unknown mengatakan...

Kalau boleh tau berapa
maharmya


Anonim mengatakan...

Kenaoa gak bs dihubungin yah? Saya juga butuh bantuan

t mengatakan...

maksudnya butuh apaan? kontaknya dong
, wa ke saya 087771111800

t mengatakan...

gabisa di hub, hub saya coba 087771111800

Aulia mengatakan...

Kok gk bisa dihubungi yaa??

Jasa Teluh Online Terpercaya mengatakan...

kirim lwt email aj ke kisantet@gmail.com

Jasa Teluh Online Terpercaya mengatakan...

kirim lwat email aj mas ke kisantet@gmail.com

Unknown mengatakan...

Nomernya salah sambung. Saya sdh email. Mohon di cek

Unknown mengatakan...

Embah minyak no tlpnya

Unknown mengatakan...

Ada no tlp nya gak yg pakai wA ki ?

Unknown mengatakan...

Ass. Perkenankan saya untuk memohon maaf sebesar - besarnya jika apa yang saya ceritakan nantinya akan membuat anda tersinggung, sebelumnya perkenalkan nama saya Herlina Parawati, saya berasal dari Deli Serdang, saya seorang istri dari ibu 4 orang anak. Awalnya kehidupan keluarga saya sangatlah bahagia. Walaupun penghasilan suami saya hanya mampu mencukupi kebutuhan sehari - hari keluarga kami, saya sangatlah bersyukur dan tak lama kemudian alhamdulillah suami saya diberikan kenaikan jabatan oleh atasannya, kehidupan kami mulai menanjak naik dan kami berpikir untuk membuka usaha. Singkat cerita sekali lagi saya sangat bersyukur sebab usaha ayam bakar yang kami buat sangat laris sehingga mendatangkan keuntungan besar bagi kami sekeluarga. Untuk memperbesar usaha kami, saya dan suami akhirnya memberanikan diri untuk meminjam uang di bank,setelah itu saya mendirikan cabang warung ayam bakar saya di berbagai daerah di Indonesia. Dengan jumlah karyawan kurang lebih 150 orang. Semula perkembangan usaha kami cukup baik, namun setelah setahun kemudian usaha kami mulai meredup dan cabang cabang warung ayam bakar kami mulai tutup satu per satu. Akhirnya usaha kami bangkrut dan menyisakan utang bank yang sangat besar bagi kami sekeluarga. Habis Jatuh Tertimpa Tangga pula suami saya dipecat dan dipenjarakan akibat dituduh menggelapkan uang perusahaan. Akhirnya semua hutang bank dan biaya hidup saya tanggung sendiri membesarkan empat orang anak tanpa suami saya merupakan cobaan yang sangat berat bagi kehidupan saya. saya stres dan hampir memutuskan kejalan yag salah dengan mengakhiri hidup saya sendiri, dalam keterpurukan hidup saya, secara tidak sengaja saya membuka salah satu blog kesaksian dan membaca kolom komentar seseorang yg punya nasib yang sama dengan saya. Dalam komentarnya dia mengarahkan saya untuk menghubungi seorang guru yakni Kyai H. Achmad Mubarak yang membantunya keluar dari masalahnya. Saya mencoba menghubungi pak kyai dan alhamdulillah beliau bersedia membantu saya. Masyaallah berkat bantuan beliau akhirnya semua utang saya lunas dan saya mampu mendirikan usaha kembali , walhasil sekarang saya sudah memiliki aset dimana mana dan memiliki perusahaan yang mengeskpor hasil laut keluar negeri, Semua ini terjadi berkat Allah SWT lewat uluran tangan pak Kyai H. Achmad Mubarak yang begitu tulus dan baik dalam mengarahkan saya keluar dari masalah utang saya. Sebagai wujud Ungkapan rasa syukur dan terima kasih saya, saya akan memberikan nomor beliau kepada anda yang membaca cerita saya ini, jika saudara saudari memiliki masalah seperti saya silahkan hubungi beliau di nomor 0821 2545 0758. Semoga bermanfaat dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin yaa rabbal alamin. Allahu Akbar.

Posting Komentar